rss feed

 

  • Petani Mulai Tanam Palawija Di Sela-sela Sawit

    Sabtu, 11 Oktober 2014 20:04 WIB

    Sejumlah petani di Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, mulai mengintensifkan hasil pertaniannya dengan cara, menanam padi dan palawija di sela-sela tanaman kelapa sawit..

  • Drainase Agusalim Untuk Atasi Banjir

    Jumat, 10 Oktober 2014 18:04 WIB

    Warga yang tinggal di perkotaan Kotabaru, Kalimantan Selatan, mengharapkan pembangunan drainase yang menghabiskan dana sekitar Rp9 miliar di Jalan Agusalim menjadi salah satu alternatif mencegah terjadinya banjir..

  • Harga Ikan Laut Melonjak

    Jumat, 10 Oktober 2014 16:55 WIB

    Harga ikan laut di pasar-pasar harian dan pasar induk di Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, dua pekan terakhir melonjak akibat gelombang tinggi..

  • DPRD Panggil BPBD Terkait Kebakaran Sawit

    Jumat, 10 Oktober 2014 16:44 WIB

    Kalangan Legislatif Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, segera memanggil pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah setempat, guna membahas masalah kebakaran yang melanda perkebunan kelapa sawit milik rakyat di beberapa kecamatan..

  • Kotabaru Keluarkan 64 SKA Ekspor

    Kamis, 9 Oktober 2014 20:28 WIB

    Dinas Perindustrian Perdagangan, Koperasi, dan Usaha Kecil Menengah, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, selama 2014 telah mengeluarkan Surat Keterangan Asal sebanyak 64 buah, dengan total nilai ekspor sekitar Rp250 miliar..

  • Kotabaru Keluarkan 64 SKA Ekspor

    Kamis, 9 Oktober 2014 20:28 WIB

    Dinas Perindustrian Perdagangan, Koperasi, dan Usaha Kecil Menengah, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, selama 2014 telah mengeluarkan Surat Keterangan Asal (SKA) sebanyak 64 buah, dengan total nilai ekspor sekitar Rp250 miliar..

  • Percepat Pembangunan Melalui Reses

    Kamis, 9 Oktober 2014 19:52 WIB

    Kalangan DPRD Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, menargetkan pemerataan pembangunan di daerah dapat segera direalisasikan melalui reses (menyerap aspirasi masyarakat) langsung ke daerah-daerah..

  • Masyarakat Kotabaru Mulai Manfaatkan Air Kolam

    Rabu, 8 Oktober 2014 16:38 WIB

    Sebagian masyarakat di Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, beberapa pekan terakhir mulai memanfaatkan air kolam untuk keperluan sehari-hari, setelah sumur-sumur mereka mengering..

  • DPRD Kotabaru Mulai Serap Aspirasi Konstituen

    Rabu, 8 Oktober 2014 15:53 WIB

    Sebulan setelah dilantik, anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, memasuki masa reses yang akan dimanfaatkan untuk menyerap aspirasi konstituen dengan bertandang ke daerah pemilihan masing-masing pada tanggal 7 sampai dengan 9 Oktober 2014..

  • Dishut Hibahkan Ribuan Meter Kubik Kayu

    Senin, 6 Oktober 2014 16:28 WIB

    Dinas Kehutanan Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, menghibahkan ribuan meter kubik kayu hasil temuan dan barang bukti hasil tangakapan, yang tidak laku dilelang..

Ekspedisi Khatulistiwa Temukan Keramik Kuno

Ekspedisi Khatulistiwa Temukan Keramik KunoTim Ekspedisi Khatulistiwa 2012 Sub Korwil 08/HST temukan keramik kuno di pemukiman warga di rumah warga Dusun Pinai ...

Pemprov Dorong Produktivitas Bawang Merah

Pemprov  Dorong  Produktivitas Bawang MerahPemerintah Provinsi Kalimantan Selatan mendorong peningkatan produktivitas bawang merah karena mampu meningkatkan ...

Tukang Pijat Polisi Curi Motor

Tukang Pijat Polisi Curi Motor Usup alias Rizki (19) yang biasa memijat para polisi di Polda Kalimantan Selatan, ditangkap karena terlibat pencurian ...

Samarinda Target Lima Emas Pada Porprov Kaltim

Samarinda Target Lima Emas Pada Porprov KaltimTim anggar Samarinda mentargetkan lima medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-V Kalimantan ...

Banjarbaru Diselimuti Kabut Asap Pekat

Banjarbaru Diselimuti Kabut Asap PekatPusat Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Kamis pagi sejak sekitar pukul 06.00 Wita diselimuti kabut asap pekat ...

Banjarbaru Covered by Thick Smog

Banjarbaru Covered by Thick SmogCenter of Banjarbaru, South Kalimantan, on Thursday morning since about 06.00 shrouded in thick smog, since about ...