Kamis, 19 Oktober 2017

Garuda Muda Indonesia Dipaksa Menyerah Dua Gol Tanpa Balas

id Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan, SSB Batu Agung, Garuda Muda VS Inggris, Garuda Muda VS Uni Emirat Arab, SSB Batu Agung VS Inggris, Danone Nati
Garuda Muda Indonesia Dipaksa Menyerah Dua Gol Tanpa Balas
Tim Mexico merayakan gol ke gawang Garuda Muda Indonesia, dibabak delapan besar AquaDNC 2017, di Red Bull Arena, New York, Amerika Serikat (Antaranews Kalsel/Roly Supriadi/SSB Batu Agung/Danone)
Anak-anak harus tetap semangat, dan melanjutkan pertandingan untuk memperebutkan posisi terbaik yang bisa diraih,
Paringin, (Antaranews Kalsel) - Punggawa Garuda Muda Indonesia, yang berlaga di ajang Aqua Danone Nations Cup 2017, di Red Bull Arena, New York, Amerika Serikat, Sabtu (23/9), dipaksa menyerah oleh tim Mexico.

Dua gol dari tim Mexico, pupuskan asa Garuda Muda Indonesia melenggang ke babak selanjutnya. Meskipun upaya kreasi serangan diterapkan di lapangan, namun Mexico yang merupakan salah satu tim unggulan selain Argentina, mampu melesakkan gol ke gawang Garuda Muda Indonesia, Sabtu (23/9) waktu setempat.

Dipertandingan lainnya di Fase delapan besar, Argentina berhasil melesakkan dua gol melalui drama adu pinalti ke gawang Ghana, dengan skor akhir 2-0 untuk Argentina.

Manajer SSB Batu Agung, Umar Bawi mengungkapkan, tetap tidak kecewa dengan prestasi punggawa Garuda Muda Indonesia.

"Anak-anak harus tetap semangat, dan melanjutkan pertandingan untuk memperebutkan posisi terbaik yang bisa diraih," sampainya singkat.

Marocco kalahkan Canada dengan skor 2-0, kemudian Germany dan Romania bermain imbang satu sama, dan pada drama adu pinalti, Germany harus akui keunggulan Romania dengan skor 3-4 untuk kemenangan Romania.

Garuda Muda Indonesia tetap melanjutkan permainan, untuk memperebutkan rangking dunia di Aqua Danone Nations Cup 2017, yaitu rangking 5,6,7 dan 8.

Seperti halnya Tim yang telah gugur di fase grup, juga terus melanjutkan pertandingan untuk memperbaiki rangking dunia diantara negara peserta Aqua Danone Nations Cup.

Partai semifinal di isi oleh Argentina yang berhadapan dengan Marocco, Mexico menghadapi Romania, selanjutnya pada posisi 5 hingga 8, Indonesia ditantang Germany, serta Ghana melawan Canada.

Diperebutan posisi selanjutnya, Spanyol melawan Switzerland, Perancis melawan Austria, Tunisia Melawan Uni Emirate Arab, dan Jepang melawan Portugal.

Editor: Roly Supriadi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga