Selasa, 26 September 2017

Jelang Ramadan, Telkom Bersihkan Masjid Sultan Suriansyah

id Aksi bersih-bersih masjid, Telkom Indonesia
Jelang Ramadan, Telkom Bersihkan Masjid Sultan Suriansyah
Telkom Indonesia foto bersama usai aksi bersih-bersih halaman Masjid Sultan Suriansyah Banjarmasin, Kamis (18/5) (Herry Murdy Hermawan)
Masjid ini dipilih sebagai sasaran program karena memiliki nilai sejarah dan mengingat kembali jasa pendahulu,
Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Jelang datangnya bulan Ramadan 1438 hijriah, Telkom Indonesia melalui Employee Volunteer Program menggelar aksi bersih-bersih Masjid Bersejarah Sultan Suriansyah.

"Disini ada situs sejarah yang kita cintai dan kami ingin berpartisipasi memberikan manfaat untuk masjid menjelang ramadan," kata Senior General Manager Telkom Indonesia Sulthonul Arifin.

Employee Volunteer Program sendiri di gelar di tengah dilangsungkannya Rapat Pimpinan PT Telkom Indonesia di Banjarmasin, agar dirasakan manfaatnya bagi masyarakat sekitar.

Aksi bersih-bersih di gelar Telkom Indonesia di Masjid Bersejarah Sultan Suriansyah Banjarmasin, Kamis (18/5).

"Masjid ini dipilih sebagai sasaran program karena memiliki nilai sejarah dan mengingat kembali jasa pendahulu," kata Sulthonul Arifin.

Selain melakukan aksi bersih-bersih lingkungan Masjid Sultan Suriansyah yang ditetapkan menjadi situs purbakala, PT Telkom juga memberikan bantuan pembangunan sekretariat masjid sebesar Rp.25 juta. Disamping perlengkapan kebersihan kepada pengurus masjid..

Karena selama ini kesekretariatan Masjid Bersejarah Sultan Suriansyah di laksanakan di pendopo masjid.

"Selama ini kesekretariatan di laksanakan di pendopo masjid, dan pengurus merencanakan membuatkannya di bagian lain halaman masjid," kata Zainuddin, Kaum Masjid.

"Bantuan ini sangat diperlukan masjid dan agar dipengunakan untuk pembangunan sekretariaat pengurus Masjid," kata Zainuddin.

Editor: Herry Murdy Hernawam

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga