Kamis, 23 Februari 2017

KPU Batola Gelar Gerak Jalan Sehat

id KPU Batola, Gelar Gerak Jalan Sehat
KPU Batola Gelar Gerak Jalan Sehat
KPU GELAR GERAK JALAN SEHAT Dalam memotivasi masyarakat agar menggunakan hak pilih pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Barito Kuala (Batola), Kalimantan Selatan, 15 Februari 2017, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batola melaksanakan Gerak Jalan Sehat, Rabu (11/1). Foto:Antaranews Kalsel/Arianto/G. ()
Marabahan, (Antaranews Kalsel) - Dalam upaya terus memotivasi masyarakat agar menggunakan hak pilih pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Barito Kuala (Batola), Kalimantan Selatan 15 Pebruari 2017,  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batola melaksanakan Gerak Jalan Sehat, Rabu (11/1).


Gerak jalan sehat dirangkai peragaan mencoblos surat suara tersebut mengambil tempat di Panggung Gelora Marabahan, diikuti sebanyak 1.250 orang,  termasuk tiga pasangan calon, tim sukses serta simpatisan dilepas Bupati Batola H Hasanuddin Murad.

Rute yang dilalui pada Gerak Jalan Sehat tersebut dari strar di Panggung Gelora Marabahan  menuju Jalan AES Nasution, Hasan Basri, Jenderal Sudirman, Gusti M Seman, halaman Kantor Bupati Batola dan finish di Panggung Gelora.

Kegiatan menyediakan dua buah sepeda, tiga buah water dispenser, tiga buah kipas stand, tiga buah rice cooker, dua buah mesin cuci, 3 buah kompor gas, 6 buah setrika, 5 buah smartphone android, satu buah kulkas dua pintu, dan buah buah TV Led 32 inch,  dihadiri  KPU Provinsi Kalsel dan Ketua Bawaslu Kalsel Mahyuni.

Bupati Hasanuddin Murad mengajak,  masyarakat agar menggunakan hak pilih dengan datang ke TPS untuk mencoblos pada Pilkada Batola 15 Pebruari 2017 nanti.  


Mantan anggota DPR-RI itu mengatakan, sayang dilewatkan karena selain hanya dilaksanakan lima tahunan sekali,  momen tersebut kesempatan bagi masyarakat dalam menentukan pemimpin daerah lima tahun ke depan.

Karena itu, ajak bupati, gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk memilih pemimpin agar pemimpin Batola lima tahun ke depan lebih baik dan bisa membawa perubahan dan kesejahteraan bagi masyarakat.

“Pilihlah pemimpin yang punya kemampuan dan berkualitas serta lebih baik agar bisa membawa keberhasilan bagi Batola ke depan,” ajaknya.  

Terpisah, Ketua KPU Batola Nanang Kaderi SH lomba Gerak Jalan Sehat dilaksanakan dalam upaya meningkatkan partisipasi pemilih pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Batola, 15 Februari 2017 mendatang.

Editor: Hasan Zainuddin

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga