Selasa, 23 Mei 2017

Batola Memiliki Potensi Besar Bidang Pertanian

id Batola Memiliki Potensi Besar Bidang Pertanian
Potensi ini merupakan aset masa depan karena pangan menjadi kebutuhan rebutan untuk masa depan selain sumber daya energi
Marabahan, (Antaranews Kalsel) – Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Rudy Resnawan menilai, Kabupaten Barito Kuala  memiliki potensi besar di sektor pertanian, tanaman pangan dan hortikultura.
     

“Potensi ini merupakan aset masa depan karena pangan menjadi kebutuhan rebutan untuk masa depan selain sumber daya energi,” ujar Wakil Gubernur Kalsel Rudy Resnawan, di Marabahan, Selasa (10/1).

Oleh karenanya, saran wagub, pemkab dan masyarakat Batola harus yakin dan optimis bahwa daerah ini nantinya akan bangkit dan bisa lebih maju dari saat ini.

 â€œWujudkan orientasi pembangunan dalam keseimbangan dan keterpaduan karena orientasi pembangunan sangat penting untuk mewujudkan yang benar-benar berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat,” demikian tegasnya.

Terpisah, Bupati Batola H Hasanudin Murad mengatakan, pembangunan bidang pertanian ditempatkan sebagai bidang pembangunan strategis serta yang didukung dan disinergikan dengan bidang-bidang pembangunan lainnya.






Editor: Hasan Zainuddin

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga