Minggu, 26 Maret 2017

Zaskia Gotik Goyang Batola

id Zaskia Gotik Goyang Batola
Marabahan, (Antaranews Kalsel) - Lautan manusia menyaksikan  penampilan penyanyi dangdut Zaskia Gotik, di lapangan 5 Desember Marabahan, Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan, Selasa (10/1) malam.

Penyanyi dangdut yang dikenal Goyang Itiknya itu tampil di Lapangan 5 Desember dalam rangka menyemarakan Hari Jadi (Harjad) ke-57 Kabupaten Barito Kuala (Batola).

Artis cantik asal Bekasi, Jawa Barat (Jabar) ini sedikitnya membawakan delapan buah lagu dangdut seperti Seribu Alasan, Bang Jono, Tarik Selimut, Selalu Rindu, Secawan Madu, Edaan Turun, Satu Jam Saja, dan Selamat Ulang Tahun.

Melalui musik The Big Dut, artis berusia 26 tahun itu mampu menghibur puluhan ribu penonton yang memadati lapangan sepakbola 5 Desember Marabahan.

Bahkan tidak sedikit penonton, ikut berjoget dan sebagian ada yang terlihat melepaskan baju sambil bergoyang di atas pundak seorang teman yang rela menyandang dari bawah.

“Marabahaaan. Lagiiiii....lagiiiii,” tanya Zaskia yang dijawab lagi oleh para penonton.
Penampilan Zaskia Gotik malam itu disaksikan Bupati Batola H Hasanuddin Murad beserta isteri Hj Noormiliyani AS SH, Wakil Bupati H Ma’mun Kaderi dan isteri Hj Fauliah, Ketua DPRD H Hikmatullah dan isteri Hj Teti Apriati, Sekda H Supriyono beserta isteri Hj Sri Wahyuningsih SH, forkopinda beserta para isteri sangat menghibur masyarakat Bumi Ijejela.

Penyanyi yang bernama asli Surkianih itu terkesan cukup familiar, karena  saat tampil ia sempat mengajak dua orang penonton wanita naik ke atas panggung untuk bernyanyi bareng.

Selain itu, Zaskia Gotik juga sempat mengajak para isteri pejabat yang berada di atas panggung untuk bernyanyi dan berjoget bersama.

Ajakan itu pun tak disia-siakan para isteri pejabat untuk bernyanyi dan berjoget bareng, bahkan berselfie ria.

Keasyikan bernyanyi bareng bersama Zaskia seakan betul-betul penonton terbuai. Bahkan saat penyanyi asal Jawa Barat itu usai menyanyikan lagu terakhirnya Satu Jam Saja sempat ditawar untuk terus bernyanyi.

Zaskia pun terpaksa menambah satu lagu untuk yang terakhir kali dari tembang Jambrut berjudul Selamat Ulang Tahun.

Sebelum tampil di panggung utama Lapangan 5 Desember, Zaskia Gotik sekitar pukul 20.00 Wita menyambangi rumah kediaman Bupati Batola untuk bersilaturahmi, makan dan berfoto bersama Bupati Hasanuddin Murad dan Forkopimda beserta para isteri.Usai berfoto bareng, Zaskia bersama tim manajemennya bersama-sama menuju panggung pertunjukan.

Editor: Hasan Zainuddin

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga