Kamis, 23 Februari 2017

Ditinggal Suami Kerja, Istri Selingkuh

id perselingkungan, Mapolsek Padang Batung., Perbuatan Melati, dan Pilnya, Bs (32 ) diketahui warga sejak beberapa waktu lalu, bertempat di desa Karang
Lalu suaminya mengkonfirmasi kebenaran laporan tersebut ke istrinya,
Kandangan, (Antaranews Kalsel) -  Entah setan apa yang merasuki pikiran Melati (bukan nama sebenarnya)  (28), ibu rumah tangga yang tega mempertaruhkan keutuhan rumah tangganya, dengan berselingkuh bersama  pria lain, saat suaminya  pergi mencari nafkah.

Melati  memiliki pria idaman lain (PIL) setelah suaminya  yang berprofesi sebagai sopir truk antardaerah, sering  tidak pulang, bahkan sering pulang setiap dua minggu sekali..

Perbuatan Melati, dan  Pilnya, Bs  (32 ) diketahui warga sejak beberapa waktu lalu, bertempat di desa Karang Jawa Kecamatan Padang Batung Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Kedua kekasih gelap tersebut, tertangkap di dalam rumah  tetangga pelaku. Mengetahui perbuatan istrinya tersebut, akhirnya suami Melati, melaporkannya ke Polsek padang Batung.

Kasus tindak pidana ini telah ditangani oleh Polsek Padang Batung, yang dikuatkan dengan dua orang saksi yaitu  Aisyah (26 tahun) dan Arifin (35 tahun).

Kapolres HSS AKBP Sukendar Eka Ristyan Putra melalui Kasubbag Humasnya AKP Agus Winartono menjelaskan kronologis kejadianya yaitu,  pada Jumát (23/12) suami Melati,  pulang kerumah, sehabis bekerja menyopir truk dari Kalimamtan Timur.

Saat itu, hubungan mereka seperti biasa saja, tidak ada perubahan apapun. Kemudian pada Senin (2/1/2017) suaminya mendapat informasi dari orang tuanya dan tetangganya, bahwa isterinya telah menjalin hubungan asmara atau selingkuh.

Bahkan mereka, sudah pernah melakukan hubungan badan layaknya suami istri di rumah tetanggganya tersebut,  pada Selasa (20/12).

"Lalu suaminya mengkonfirmasi kebenaran laporan tersebut ke istrinya, " katanya.

Istrinyapun membenarkan, bahwa dia,  telah melakukan pebuatan tersebut  dan mengaku khilaf telah melakukan perbuatan zinah.

Atas kejadian tersebut suaminya tidak terima dan merasa keberatan  dan kemudian senin (2/1/2017)  suaminya melaporkan ke Mapolsek Padang Batung.

Editor: Ulul Maskuriah

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga