Berita Terkait
Oleh Yose Rizal

Banjarbaru, (Antaranews Kalsel) - Dewan Pengurus Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kota Banjarbaru Provinsi Kalimantan Selatan menargetkan enam kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah pada pemilihan umum legislatif 2014.

"Target kami meraih enam kursi di DPRD dan kami optimistis target itu bisa dicapai," ujar Wakil Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan di Banjarbaru, Sabtu.

Ia mengatakan, target perolehan kursi itu berasal dari empat daerah pemilihan (dapil) yang tersebar pada lima kecamatan di Banjarbaru.

Disebutkannya, dapil 1 yang meliputi Kecamatan Banjarbaru Utara dan Kecamatan Banjarbaru Selatan ditargetkan mampu meraih dua dari 12 kursi yang diperebutkan.

"Dapil 2 Kecamatan Cempaka juga ditargetkan meraih dua dari 5 kursi yang diperebutkan," ujar Jaya yang maju sebagai caleg PPP di DPRD Kota Banjarbaru melalui dapil 1.

Sementara, dapil 3 Kecamatan Landasan Ulin dari delapan kursi yang diperebutkan ditarget mampu meraih satu kursi, plus satu dari lima kursi pada dapil 4 Kecamatan Liang Anggang.

Dikatakannya, pihaknya optimistis target enam kursi dapat diraih, karena sPPP udah memiliki tiga kursi di DPRD Banjarbaru hasil pemilu legislatif 2009, sehingga tinggal menambah tiga kursi lagi.

"Tiga kursi yang sudah dimiliki hasil pemilu legislatif 2009 kami yakin bisa dipertahankan, sehingga target yang ditambah tinggal tiga kursi lagi," ujar Jaya yang aktif di berbagai organisasi.

Editor: Imam Hanafi
COPYRIGHT © 2014

Komentar Pembaca
Kirim Komentar