KPPP  Dipegang Akpol 2000

Prosesi serahterima jabatan di Polresta Banjarmasin. (Antara/gunawan WB)

Berita Terkait
Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Jabatan setrategis di Polresta Banjarmasin yaitu Kapolsek Kesatuan Polisi Penjaga Pelabuhan (KPPP) hingga pemutasian beberapa tetap dipegang oleh Alumi Akedemi Kepolisian angkatan 2000.

Pantuan Antara, Kamis (13/6) terlihat pada apel serah terima jabatan dari Kapolsek KPPP, Kompol Doni Eka Putra Sik diserahkan ke Kompol Fahrul Sebastian Sik.

Yang mana dari informasi didapat Kompol Dony dan Kompol Fahrul merupakan satu letting atau angkatan di Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2000.

Lebih mengejutkan lagi, jabatan Kapolsek KPPP yang terdahulu sebelum Dony, di jabat oleh Kompol Sandy Rafeal dan Kompol Yustinus, mereka berdua juga Akpol angkatan 2000.

Untuk itu hingga ke empat kalinya berturut pemutasian di tubuh Polsekta KPPP Polresta Banjarmasin, pemimpinnya masih tetap dipegang oleh angkatan 2000 hingga terakhir di jabat oleh Kapolsek KPPP, Kompol Fahrul Sebastian Sik yang baru saja dilantik.

Saat ditanya, Kompol Dony dan Kompol Fahrul mereka berdua hanya bisa tersenyum dan sempat mengeluarkan kata singkat "itu urusan pimpinan, kita hanya menjalankan saja." (Gun).

Editor: Gunawan Wibisono
COPYRIGHT © 2014

Komentar Pembaca
Kirim Komentar