Melalui program "Selanjung Rezeki" PT Bank Kalsel Cabang wilayah Batulicin membagikan berbagai macam hadiah senilai ratusan juta rupiah kepada para nasabah di Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.



"Hadiah ini dibagikan sebagai bukti kalau Bank Kalsel benaribenar merupakan Banknya orang "banua" (Kalimantan) di sini. Artinya pertumbuhan ekonominya sudah meningkat," kata Wakil Bupati Tanah Bumbu, H Difriadi Darjat saat acara pengundian "Selanjung Rezeki" Bank Kalsel di Rumah Makan Asian Kecamatan Satui, Selasa.


Pembagian hadiah dilakukan dengan megundi nomor rekening para nasabah berangkutan melalui sistem komputerisasi.


Wakil bupati berharap, usaha Bank Kalsel mampu menjadi salah satu penggerak sistem ekonomi yang sehat ditengah masyarakat.


Untuk itulah Bank Kalsel harus memberikan pembinaan masyarakat menengah ke bawah supaya pertumbuhan ekonomiya yang berbasis kerakyatan lebih meningkat.


"Rakyatpun akan sejahtera, kalau Bank Kalsel benar-benar turut serta meningkatkan usaha masyarakat," katanya.
Pada kesempatan yang sama Direktur operasional Bank Kalsel, H Irpan juga menyatakan penarikan undian berhadiah adalah rangkaian terimakasih atas kepercayaan nasabah terhadap Bank Kalsel.
Pihaknya akan terus berusaha komitmen menjalankan visi Bank Kalsel agar menjadi bank yang unggul dalam membangun ekonomi masyarakat di daerah.


Sebagian keuntungan Bank Kalsel, katanya, akan dikembalikan lagi ke daerah sebagai pendapatan asli daerah (PAD). Sehingga secara tidak langsung para nasabah Bank Kalsel juga turut serta memajukan pembangunan daerah dalam bentuk PAD tersebut.


Hadiah program "Selanjung Rezeki"yang dibagikan pihak Bank Kalsel kepada nasabah antara lain berupa dua unit mobil Toyota New Avanza dan sembilan unit kendaraan roda dua Honda Spacy.


Ditambah dengan hadiah hiburan berupa LED TV, Hand Phone BlacBerry, Air Cooler, dan beberapa jenis barang elektronik lain yang dibagikan melalui pengundian kupon secara acara acak/Yanto

Editor: Asmuni Kadri
COPYRIGHT © 2014

Komentar Pembaca
Kirim Komentar